TMMD  

Hasil TMMD Kronjo Diharapkan Bisa Sejahterakan Masyarakat

Tangerang – TMMD Reguler 105 Desa Blukbuk berupa pengecoran jalan sudah selesai, Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menandaskan, bahwa seluruh kegiatan TMMD Reguler ke-105 jajarannya, di Desa Blukbuk, Kecamatan Krinjo Kabupaten Tangerang nyaris rampung. Untuk itu dia berharap, apa yang dihasilkan TMMD itu bisa mensejahterakan warga desa sasaran khususnya dan sejumlah desa di sekitarnya pada umumnya.

Danadin menjelaskan, TMMD yang dilaksanakan sejak tanggal 10 Juli 2019 lalu itu, di H-3 penutupan, sudah selesai 99 persen. Semua itu berkat gotong royong antara TNI dan warga masyarakat.

Sejumlah sasaran fisiknya meliputi, pengecoran jalan penghubung Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Bkukbuk dengan volume pengecoran jalan sepanjang 1130 meter lebat 4 meter dan ketebalan 20 sentimeter.

Selain itu lanjut Dandim itu ada pembuatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga desa sasaran sejumlah 1 unit. Selain kegiatan fisik, jajarannya juga melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa sejumlah penyuluhan. Diantaranya penyuluhan bidang mental ideologi, penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan bidang kamtibmas, penyuluhan bidang kesra dan pertanian. (Pendim 0510/Trs)