TMMD  

BERBAGAI KEGIATAN MENJELANG PENUTUPAN TMMD KE-105 TA. 2019

BITUNG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, akan segera berakhir.

Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup Pandam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang (8/8) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-105.

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan bola, Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Maesa Kota Bitung. Dimana lapangan itu dijadikan tempat dilangsungkannya upacara penutupan.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (6/8/2019).

Dikatakannya, untuk mendukung penutupan program TMMD ke-105 TA. 2019 yang akan di tutup hari Kamis besok, personel Kodim 1310/Bitung dikerahkan untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

“Pada penutupan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat,” imbuhnya.