TMMD  

WARGA TAK HENTI-HENTINYA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SATGAS TMMD

BITUNG – Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, telah menunaikan ragam tugas kegiatan yang diembannya yakni melakukan aktivitas sejumlah pembangunan untuk masyarakat di Kelurahan Duasudara Kota Bitung.

Hasil kerja keras tersebut, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung merasa bahagia setelah melihat masyarakat Duasudara kini telah dapat menikmati hasil berbagai pembangunan program sasaran TMMD tersebut, (6/8/2019).

Seperti halnya saat melihat keluarga Tentero Takapento dan keluarga Mangimbulur Songkaton yang mendapat berkah program bedah rumah, mereka merasa sangat senang rumahnya sudah selesai direhab oleh anggota Satgas TMMD.

Mereka tak henti-henti mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembangunan rumahnya.

Kedua keluarga itu mendoakan seluruh anggota Satgas TMMD agar kedepan selalu diberi kesehatan dan kesukseksan dalam menjalankan tugas-tugas berikutnya.

“Semoga bapak-bapak Satgas senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan misi tugas dalam mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI,” ucap mereka.