TMMD  

Adalah Imam (52), warga Kalikondang yang sehari-harinya berjualan panci keliling

DEMAK – Sejumlah warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota kini telah mulai menikmati mulusnya jalan hasil karya Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya. Mereka menyatakan tidak akan melupakan mulusnya jalan di Desa Kalikondang berkat gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Adalah Imam (52), warga Kalikondang yang sehari-harinya berjualan panci keliling yang mengaku senang ketika melewati jalan beton yang menghubungkan Dukuh Prigi ke Dukuh Barus yang begitu mulus. ”Kini kalau saya menjajakan panji keliling desa tidak harus bersusah payah melewati jalan yang jelek. ”Tidak hanya saya, kami seluruh warga Desa Kalikondang tidak akan melupakan mulusnya jalan hasil karya Tentara melalui TMMD,” paparnya.

Meski hanyalah seorang rakyat kecil, pedagang panci keliling, Imam bertekad akan ikut mempelopori perawatan jalan hasil karya TMMD itu. Bahkan suatu saat akan memberi masukan ke pemerintahan desa agar mengkoordinir perawatan jalan TMMD supaya bisa awet. (Pendim 0716/Demak)