TMMD  

Maksud dan tujuan dari pembangunan kantor bersama tiga pilar

BITUNG – Asisten 2 Kota Bitung Drs. Jefry Wowiling, M.Si, melakukan Pengguntingan Pita Kantor Tiga Pilar di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Asisten 2 Kota Bitung Drs. Jefry Wowiling, M.Si, bersama Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. dan rombongan menyempatkan untuk meninjau langsung lokasi Kantor Tiga Pilar di Kelurahan Duausdara yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-105 TA 2019, (08/08/2019).

Kehadiran Dandim 1310/Bitung dan rombongan disambut meriah oleh masyarakat Kelurahan Duasudara yang sudah siap untuk melakukan pembacaan Doa pengguntingan pita oleh Pdt. Karla Sumilat Kalalo, S.Th.

Pada kegiatan pengguntingan pita kantor tiga pilar, juga dihadiri Asisten 3 Kota Bitung Youke Senduk, S.H, M.Si, Kadisnaker Kota Bitung Weenas Luntungan, Camat Ranowulu Diana Sambiran, S.H, M.A.P, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasihaeng, Lurah Kel. Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos, Kapolsek Ranowulu Iptu Wayan B, Babinsa Kel. Duasudara Serka Djames Posumah, Bhabinkamtibmas Kel. Duasudara Aipda Ivan P. Sangkay, Ketua Jemaat Pdt. Karla Sumilat Kalalo, S.Th, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Duasudara.

Dalam pelaksanaan pengguntingan pita kantor Tiga Pilar dilakukan oleh Asisten 2 Kota Bitung, sebagai tanda kantor bersama Tiga Pilar sudah resmi untuk digunakan.

Dalam pelaksanaan pengguntingan pita kantor Tiga Pilar dilakukan oleh Asisten 2 Kota Bitung, sebagai tanda kantor bersama Tiga Pilar sudah resmi untuk digunakan.

“Maksud dan tujuan dari pembangunan kantor bersama tiga pilar ini, merupakan solusi untuk menyelesaikan segala persoalan yang mungkin saja dapat terjadi di masyarakat,” ujar Drs. Jefry Wowiling, M.Si, dalam sambutannya.

Mulai hari ini kantor bersama tiga pilar ini, sudah resmi untuk di gunakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, pemerintah desa, yang merupakan tiga komponen utama yang berwenang di dalam satu kantor yang ada di Kelurahan Duasudara ini.

“Diharapkan semua pihak, terutama kepada masyarakat setempat, dapat menjaga, merawat dan difungsikan kantor ini dengan baik,” harapnya.