TMMD  

PELAYANAN KESEHATAN GRATIS BAGI WARGA DI LOKASI

BITUNG – Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Upacara penutupan TMMD di Kecamatan Maesa Kota Bitung, (8/8/2019).

Pelayanan kesehatan gratis meriahkan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang diselenggarakan oleh Kodim 1310 / Bitung.

Pasalnya, warga datang berbondong-bondong datangi Posko pelayanan kesehatan sesaat setelah Upacara penutupan TMMD ke-105 digelar.

Dinas Kesehatan Kota Bitung yang menjalin sinergitas dengan Kodim 1310 / Bitung mewujudkan masyarakat kota Bitung yang sehat.

Para petugas kesehatan memiliki antusias yang sangat tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan dari program TMMD kali ini.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan senang warga kota Bitung begitu bersemangat memeriksakan kesehatan mereka, jumlah warga yang datang lebih banyak dari yang diperkirakan.

Tidak hanya warga yang datang ke Posko kesehatan, anggota TNI-Polri juga ikut serta memeriksakan kesehatan mereka.

“Warga yang berkunjung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis begitu banyak hingga petugas kesehatan kewalahan melayaninya,” jelasnya.