TMMD  

Danramil 02 Jeruk Legi Koordinasi Pengadaan Lomba Saat TMMD

Cilacap,- Destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap yang menjadi icon dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 tahun anggaran 2019 merupakan bentuk wujud kepedulian Dandim 0703 Cilacap dalam memajukan Desa tertinggal dengan tujuan dapat meningkatkan ekonomi daerah Cilibang.

Bahkan inisiatif di sela kegiatan TMMD 106, tempat destinasi wisata pemancingan tersebut akan dimeriahkan dengan acara lomba memancing setelah sehari pelaksanaan pembukaan TMMD. Untuk mensukseskan acara tersebut, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Infanteri Suwanto bersama Kades Purnomo Edy melakukan koordinasi terkait perlombaan yang akan diselenggarakan mendatang.

“Untuk memeriahkan acara perlombaan memancing kita harus mengadakan koordinasi agar nanti pesertanya banyak. Tentu ini merupakan hal yang unik dalam pelaksanaan TMMD 106,” Kata Suwanto, Jumat (20/9/19).

Sementara itu, Kades Cilibang, Purnomo Edy yakin jika setelah wisata pemancingan ini dibuka akan lebih banyak para pengunjung yang ingin memancing di alam terbuka. “Saya yakin nanti tempat ini akan ramai dikunjungi oleh para mincing mania baik dari Desa Cilibang sendiri maupun dari desa lain,” Pungkasnya (Pendim 0703 Cilacap)