TMMD  

Sertu Jumadi dan Sertu Budi Bantu Susun Besi Cor RTLH Milik Salam

Cilacap,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Tahun anggaran 2019 di wilayah teritorial Kodim 0703 Cilacap yang salah satunya pembangunan RTLH sudah mulai dikerjakan, karena mengingat untuk pembangunan RTLH dalam program TMMD 106 sebanyak 20 unit.

Bahkan di bedah rumah milik Salam (50) warga RT 04/04 sudah Nampak kegiatan dalam pembuatan besi cor. Babinsa Koramil 02 Seru Jumadi dan Sertu Budi mulai membantu mengerjakan penyusunan besi cor. Mereka nampak asyik bekerja.

Seru Budi yang merupakan anggota Koramil 02 Jeruk legi, Jumat (20/9/19) mengatakan,”Kita saat ini sedang mencicil pekerjaan pembuatan besi cor yang nanti digunakan untuk pengecoran rumah pak Salam. Jadi karena nanti tidak hanya rumah pak Salam yang dikerjakan kita sudah mulai dari sekarang agar nanti pengerjaan 20 unit rumah dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan.”

Sementara itu, Salam sangat terharu dengan apa yang dilakukan kedua TNI ini dalam membantu membuat besi cor. “Saya sangat terharu dengan apa yang dikerjakan oleh bapak-bapak TNI. Mereka ternyata sangat merakyat,” Pungkasnya (Pendim 0703 Cilacap)