TMMD  

Penerangan Kodim Cilacap Atur Strategi Pengambilan Gambar di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,-Untuk memenuhi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap yang ada di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, penerangan Kodim Cilacap menerjunkan anggotanya, terutama bagian penerangan untuk mencari gambar dan merilis sehingga menjadi produk jurnalistik.

Mereka nampak antusias dalam menjalankan tugas sebagai anggota penerangan. Bahkan sebelum mereka menjalankan tugas masing-masing, anggota pen yang tergabung dalam pengambilan gambar dan pembuat rilis mengadakan koordinasi mana saja sasaran lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan digunakan dalam pembuatan rilis.

“Setiap pagi kita melakukan rapat kecil dulu bersama teman-teman penerangan. Kita melakukan breafing dahulu agar semua berjalan dengan lancar dan cepat dalam pengambilan angel,” Kata Serka Sodirin, Minngu (22/9/19).

Setelah mereka merasa cukup untuk berkoordinasi, mereka langsung menuju ke tempat sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap sesuai dengan yang dirapatkan dalam koordinasi sehingga antara anggota satu dengan yang lain tidak berbarengan di lokasi yang sama.(*)