TMMD  

Destinasi Wisata Pemancingan Hampir jadi di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap, Siswa SMA Negeri 1 Nikmati Suasana

Cilacap,- Pembangunan Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap hampir jadi pengerjaannya di pra TMMD 106 Kodim Cilacap. Hal ini dikebut karena dijadwalkan besok Minggu (22/9/19) akan digunakan lomba mincing di tempat tersebut.

Oleh karena itu, sebelum digunakan untuk lomba, Siswa SMA Negeri 1 Jeruklegi, Sabtu (21/9/19) menikmati suasana wisata pemancingan. Mereka nampak bersenda gurau dengan teman-temannya. Motorpun masih di parkir di pinggir jalan jembatan, karena lokasi parkir masih dikebut oleh Babinsa bersama warga.

Salah seorang siswa, Andini (14) yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Jeruk legi mengatakan, “Tempat ini sungguh indah dan cocok untuk melepas kepenatan. Apalagi kalau digunakan untuk belajar mungkin akan tenang dan dapat hafal.”

Sementara, Sertu Mulyono, Babinsa Jeruklegi mengingatkan kepada siswa agar berhati-hati di tempat wisata ini karena sungainya dalam.

“Saya berharap siswa bisa hati-hati dalam bermain di wisata pemancingan ini karena sungai ini sudah di dalamkan leh Babinsa dan masyarakat dalam pra TMMD 106 Kodim Cilacap,” Pungkasnya. (*)