TMMD  

Bener Lomba Mancing Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Sudah Terpasang Sejak Pagi

Cilacap,- Kegiatan lomba mincing dalam rangka menyongsong pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap memang menjadi salah satu icon kegiatan dalam program tersebut. Karena kegiatan lomba mincing tersebut, selain untuk mempromosikan daerah Cilibang juga menambah devisa Desa dalam pencanangan pariwisata.

Oleh karena itu, Sebelum lomba dilaksanakan, beberpa buah baner yang bertuliskan “Selamat datang para peserta lomba mincing,” telah di pasang pagi–pagi di beberapa tempat di sekitar pintu masuk area perlombaan. Dengan adanya baner tersebut, peserta lomba akan tahu tempat perlombaan.

“Ini kita pasang pagi sekali untuk memudahkan para peserta lomba mincing menuju lokasi,” Kata Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, Sabtu (21/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa program pembuatan Destinasi wisata pemancingan ini merupakan ide dari Dandim 0703 Cilacap, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto. “Saya yakin ide beliau sangat cemerlang, karena selain untuk menunjukkan bahwa daerah Cilibang ini ada tempat wisata, juga nanti hasilnya bisa menambah devisa Desa,” Pungkasnya.(*)