DAERAH  

80 Pejabat Eselon Dilantik, Ini Kata Bupati Agung

Lampura, Nusantara Pos – Sebanyak 80 Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Lampung Utara (Lampura) dilantik Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegaran di Aula Tapis kantor Pemda setempat, Jumat (27/9/2019)

Pantauan media ini, nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Lampura, H. Sofyan, staf ahli Bupati, para asisten, Sekwan DPRD, H. Adrie dan 80 para pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Agung menegaskan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat terus berinovasi disiplin dan meningkatkan kinerja.

“Segera pelajari tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan yang baru, benahi apa yang menjadi kewenangannya dan jangan mengurusi punya orang lain. Jalankan saja tupoksi masing masing sesuai dengan aturan yang ada, dengan harapan bisa menjalankan amanah dengan baik serta memberikan pelayanan yang baik kepada rakyat,” tutur Bupati Agung.

Kepada para pejabat yang dilantik Bupati juga mengingatkan bahwa roling ini bukanlah yang terakhir, melainkan akan ada lagi kegiatan serupa dengan mengacu Penilaian kinerja para pejabat.

“Penilaian sudah dilakukan sejak tiga atau empat bulan yang lalu terhadap mereka. Kedepan akan kembali dilakukan roling atau pemindahan tugas,” imbuhnya.

Pantauan Nusantarapos.co.id, sejumlah pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Kepala Dinas PUPR dijabat Syahrizal Adhar yang sebelumnya menjabat kepala BAPPEDA, lalu Syahbuddin menjabat kepala BAPPEDA sebelumnya menjabat kepala dinas PUPR, kemudian Sanny Lumi menjabat kepala dinas perikanan sebelumnya menjabat kepala dinas Kominfo. (RH)