TMMD  

SERBA SERBI TMMD KE 106 TA. 2019 DIWILAYAH KODIM 0818/WIL. MALANG-BATU

Malang,-Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam giat TMMD Tahun ini mendapat antusias dari masyarakat khususnya Ds. Kedungsalam Kecamatan Donomulyo saling bahu membahu dengan melaksanakan giat TMMD seperti halnya yang dilaksanakan hari.

TNI AD Jajaran Koramil Kodim 0818, Satdar 221 TNI AU dan BPD Kab. Malang beserta Masyarakat sekitar Pantai Ngiyeb melaksakan pemasangan Mitigasi Bencana Alam dengan tujuan agar seandainya ada bencana alam didaerah pantai Ngliyeb tidak terjadi korban.

Antusias warga sekitar sangat senang dan berharap dengan adanya TMMD ini hanya TNI lah yang selalu mengayomi masyarakat ( Rakyat ), membantu rakyat dalam segala kesulitan yang di alami masyarakat, Tegas Bpk. Jumadi ( warga sekitar pantai Ngliyep ).

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Masyarakat Pantai Ngliyeb kepada TNI pada umumnya dan kepada anggota Satgas Kodim 0818 pada kususnya yang telah membantu rakyat dengan tidak mengenal lelah bahu membahu bersama rakyat dan tidak tugas yang tidak terselesaikan kalau TNI bersama Rakyat selalu bersama ( Manunggal bersama Rakyat )