Cici Halimah Buka Orientasi Kader PKK

NUSANTARAPOS, KUALA TUNGKAL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Cici Halimah SE buka secara resmi kegiatan orientasi pengurus dan kader Tim Penggerak PKK seluruh kecamatan dan desa/kelurahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis (01/10).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, Ketua TP-PKK Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan tujuan pelaksanaan orientasi ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tim Penggerak PKK, harus memiliki kualitas sumberdaya manusia yang memadai, serta benar-benar memahami sepuluh program PKK, sehingga tidak terjadi perbedaan pelaksanaannya dilapangan” ujar Cici.

“selain meningkatkan prestasi, jangan lupakan tujuan utama PKK sebagai penggerak dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

Cici Halimah dalam sambutannya juga berpesan kepada peserta orientasi untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Selain itu, Cici Halimah juga berharap kepada pengurus PKK disetiap tingkatan untuk berpartisipasi meningkatkan Pengetahuan, wawasan Kader PKK dalam rangka membantu tugas Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Sebagai Nara Sumber pada orientasi ini merupakan Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan peserta orientasi yang merupakan Pengurus dan Kader PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(sofian)