TMMD  

Danrem Disambut Meriah Di Lokasi Tmmd 106 Cilacap

Cilacap – Jelang dilaksanakan Pembukaan TNI Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) 106 Komando Distrik Militer (Kodim) Cilacap yang dipusatkan di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, kemeriahan sudah nampak.

Baik Panitia, beberapa Pejabat Pemkab Cilacap, Sejumlah Perwakilan dari berbagai elemen serta masyarakat tampak menunggu acara pembukaan TMMD untuk segera dimulai.

Dan benar saja, saat Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kaveleri Dani Wardhana, S, Sos, MM, M.Tir. Han, tiba dilokasi, baik peserta dan msyarakat langsung menyambutnya dengan ramah serta meriah.
Danrem yang didampingi Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, Dansatgas TMMD 106, Letkol Infanteri Wahyo Yuniastoto, SE, M. Tr, langsung membalas ramah sambutan warga tersebut.

“Terima kasih, ya,” ucap Danrem kepada seorang Bapak Sepuh yang menyalaminya.
Sambutan yang ramah juga dilakukan oleh Wabup Syamsul dan Dansatgas yang juga ikut menyalami warga yang berdiri rapi di pinggir jalan yang dilintasi para tamu undangan.
Akhirnya rombongan pun memasuki kursi Tamu Undangan Upacara dan bersiap untuk mengikuti Acara Pembukaan TMMD yang rencananya akan berlangsung selama 30 hari penuh (**)