TMMD  

Pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap, Persit Kartika Candra Kirana Dan Jalasenatri Nikmati Tumpeng Masakan Warga Cinoreng

Cilacap –Pembukaan upacara TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap yang dihadiri Forkofinda kabupaten Cilcap, serta dihadiri Persit kartika candra kirana dan Jalasenatri. Dalam acara pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap, terlihat Persit Candara kiran dan jalasenatri yang sedang menikmati nasi tumpeng yang disajikan di lapangan dusun cinoreng, desa cilibang.

Persit candra kirana dan jalasenatri yang terlihat menikmati masakan nasi tumpeng tersebut, sangat kagum dan bangga hasil masakan warga dusun Cinoreng, desa cilibang. Menurut Suryati dari persit candra kirana, mengatakan, rasa masakan nasi tumpeng ini memang dirasakannya sangat berbeda dengan tumpen-tumpeng lainnya yang pernah dirasakannya.

“Saya merasakan masakan tumpeng disini memang sangat berbeda dengan tumpeng lainnya yang pernah saya makan, tumpeng ini rasanya sangat enak sekali. Saya sampai mau nambah lagi, tapi malu, soalnya enak banget masakannya,” ucap suryati pada salah satu anggota Jalasenatri saat menyantap nasi tumpeng dilapangan cinoreng, desa cilibang, Rabu (2/10/19).

Lanjut Suryati, dirnya akan meminta resep kepada warga cinoreng dan akan dicobanya dirumah usai acara pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap ini digelar. “Saya akan mencobanya dengan meminta resep masakannya, karena sewaktu-waktu ada acara dirumah atau keluarga saya tinggal membuatkan, sehingga tidak perlu pesan dengan siapapun, “ ungkapnya. (*).