TMMD  

Siswa Siswi SD se-Desa Cilibang Dan Warga, Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut Kedatangan Wakil Bupati, Danrem, Dandim Dan Forkopimda Di Lokasi Obwis

Cilacap – Ribuan siswa siswi SD seDesa Cilibang bersama warga menyambut kedatangan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana yang di dampingi Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) beserta Forkopimda saat mengunjungi Obyek Wisata Pemancingan Beber, Desa Cilibang.

Sambil mengibarkan bendera merah putih, anak-anak SD dan warga langsung mengibarkan bendera nerah putih sambil menyanyikan lagu kemerdekaan. “Ini inisiatif kita dalam menyambut wakil bupat, danrem dan komandan satgas TMMD Reg TA 2019 Kodim 0703 Cllacap, kita sangat bangga dan senang dengan kedatangan mereka di dusun kami ini,” ucap Suparno warga desa CIibang, Rabu (2/10/19).

Kata Suparno, warga semua dan anak-anak sangat senang dan mendukung segala program TMMD Reg TA 2019 Kodim 0703 Cllacap. Dikarnakan , dengan dibukanya obyek wisata di desa ini, maka akan menjadi suatu pemasukan pendapat untuk warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi.

“Obyek wisata yang ada di Desa ini, kedepannya dapat mendongkrak perekonomian desa ini. saat ini area lokasi yang sudah dibersihkan oleh TNI KOdim 0703 Cilacap, menjadi suatu yang sangat indah lokasi wisata tersebut. Semoga akan ramai pengunjung di lokasi wisata ini nentinya,” harapnya. (*).