TMMD  

Totalitas Danrem 081/DSJ Amankan Kunker RI 2 di Pondok Gontor

Ponorogo,-Hari ini Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerjanya ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (3/10/19).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Wapres tampak memberikan ceramah kepada para ribuan Santri Gontor dan meresmikan Menara Masjid Jami’ yang berada di dalam area Pondok Modern Darussalam Gontor.

Selama pelaksanaan Kunker RI 2 tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki selaku Dansatgas Pamwil dengan sigap memantau dan mengamankan jalannya kegiatan.

Terlihat ia selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan aparat pengamanan lainnya, sebagai bentuk komitmennya dalam pelaksanaan tugas pengamanan VIP/VVIP.

Bukan hanya di Pondok Modern Darussalam Gontor saja beliau memberikan pengamanan, namun sejak dari UNIDA (Universitas Darussalam) setibanya Wapres dengan menggunakan Heli Kepresidenan.

Kami bisa melihat, bagaimana totalitasnya selama pelaksanaan pengamanan VIP/VVIP terhadap Wapres selaku Lambang Negara, dengan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik.