TMMD  

Ibu-Ibu PKK Desa Sumingki dan Desa Jeruklegi Wetan, Menikmati Nasi Tumpeng Usai Upacara Pembukaan TMMD

Cilacap – Usai pelaksanaan pembukaan upacara TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap dilapangan Desa Cilibang, semua peserta upacara beristirahat di tempat yang teduh. Namun,ada juga yang melihat tempat stan-stan pameran yang ada dilapangan tersebut, bahkan ada yang menikmati dan membeli di stan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap.

Seperti dilakukan ibu-ibu PKK Desa Sumingki dan Desa Jeruklegi wetan, kecamatan Jeruklegi, kabupaten cilacap ini, mereka menjadi sebagai peserta upacara pembuaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Usai upacara pembukaan mereka menikmati nasi tumpeng yang ada di stan lapangan Desa cilibang.

Rasa masakan nasi tumpeng yang ada di desa cilibang memang berbeda dengan khas masakan tumpeng lainnya. Hal inilah yang membuat ibu-ibu PKK desa Sumingki dan desa jeruklegi wetan, kecamatan Jruklegi yang langsung menikmati nasi tumpeng khas Desa Cilibang ini.

“Mantap dan enak rasa masakan nasi tumpeng khas desa cilibang, sampe saya hampir menjadi ketagihan untuk nambah lagi,” ucap Siti Solehah warga desa jeruk legi wetan saat berbincang dengan salah satu anggota PKK desa sumingki, sambil tersenyum , rabu (2/10/19). (*)