TMMD  

Pedagang Gamis Asal Ajibarang Raup Omset Banyak Pada Pembukaan TMMD Kabupaten Cilacap

Cilacap – Para pedagang dari berbagai kecamatan di kabupaten Cilacap, yang ikut mengais rejeki dalam pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Kedatangan para pedagang ini,menjadi antusias warga sekitar desa dan beragai desa sekecamatan jeruklegi untuk ikut membeli apa yang disajikan oleh para pedagang tersebut.

Bahkan parapedagang ini juga mendirikan tenda sendiri untuk mengais rejeki dalam pembukaan TMMD reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Hal tersebut dapat dilihat dari tenda milik Winah, pedagang pakaian gemis asal dari ajibarang ini, banyak didatangi oleh poengunjung dan peserta upacara untuk membeli pakaian yang ada di tendanya.

“Alhamdullilah, banyak yang membeli pakaian gamis saya, TMMD disini membawa rejeki buat saya. Memang berbeda sekali Pembukan TMMD di tempat lain yang dulu saya pernah buka tenda berjualan seperti ini, disini pengunjung dan antusias masyarakat yang ingin melihat pembukaan TMMD sangat banyak sekali,” ucapnya kepada anggota Satgas TMMD Reg 106 Kodim Cilacap, Rabu (2/10/19).

Diakuinya. Omset yang didapat selama berjualan di pembukaan TMMD cilacap ini, memang berbeda dengan di tempat lain yang pernah ia ikuti. Selama dua hari berjualan di lapangan Cilibang, pendapatannya sudah sangat lumayan dibandingkan pada acara pembukaan TMMD ditempat lain. (*)