TMMD  

Sarapan Pagi Selesai, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Pimpin Apel

Cilacap,- Setelah sarapan pagi selesai, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap segera menyiapkan pasukannya untuk melakukan apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, baik sebelum dimulainya pengerjaan dan sesudahnya. Bahkan, sebelum melakukan pengarahan, Satgas TMMD tak lupa mengajak semua pasukan untuk berdoa bersama sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.

Satgas dan warga bahkan melaksanakan apel dengan khidmat. Mereka memperhatikan setiap apa yang diucapkan oleh Satgas Kapten Infanteri Suwanto yang juga Danramil 02 Jeruklegi demi terlaksananya program TMMD dengan baik dan selesai tepat waktu.

“Kegiatan apel ini kita laksanakan setiap pagi dan sore, sebelum dan sesudah mengerjakan pekerjaan program TMMD 106 Kodim Cilacap. Alhamdulillah mereka sangat antusias dalam bekerja,” Kata Suwanto, Kamis (3/10/19).

Satgas juga melanjutkan,”Pelaksanaan apel ini memang sengaja kita lakukan setiap hari agar mereka terlatih terutama dalam hal kedisiplinan. Kami berharap warga, nantinya terbiasa dengan apa yang dilakukan oleh satgas dan Kepolisian karena selain satgas, pihak dari Kepolisian ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap,” Pungkasnya.(*)