TMMD  

Wanita Tangguh, Rela Bantu Program TMMD 106 Kodim Cilacap Demi Kemajuan Desanya

Cilacap,-Siapa sangka, seorang perempuan yang usianya sudah di atas 50 tahun ini masih mampu melaksanakan pekerjaan yang berat-berat. Terlebih lagi semangatnya yang tinggi untuk membantu pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap. Tentu hal ini dapat sebagai contoh bagi masyarakat desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

“Sebagai warga desa Cilibang, saya sangat bersyukur dengan dapatnya program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, karena dengan adanya program tersebut desa kami akan lebih maju. Saya yakin dengan apa yang dilakukan Bapak TNI ini ikhlas dalam mengerjakan program ini,” Kata Sirtem, Kamis (3/10/19).

Sementara itu, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Kapten Infanteri Suwanto terharu dengan apa yang dilakukan salah satu warga desa Cilibang ini, karena Sirtem begitu ikhlas membantu para pasukan dan ikut berbaur dengan warga yang lain.

“Saya sangat terharu kepada beliau. Di usia yang sudah 50 tahunan ini beliau masih tetap semangat dalam bekerja. Terlebih lagi ikut membantu pasukan dan berbaur bersama warga dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Padahal pengerjaan ini bentuknya sukarela,” Pungkas Satgas.(*)