TMMD  

Sukseskan TMMD 106, Ibu – Ibu Desa Cilibang Masak Untuk Satgas

Cilacap – Partisipasi warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, terhadap pelaksanan program TMMD 106 Kodim Cilacap diberikan dalam berbagai bentuk, diantaranya berupa tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada Satgas dan warga selama pelaksanaan TMMD, itu semua sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kamis (3/10/2019).

Salah satu contoh ditunjukan oleh Ibu Turiyah (47) warga Dusun Kalirau, Desa Cilibang. Dimana setiap hari ibu menjadi juru masak untuk makan sehari-hari bagi anggota satgas TMMD yang tengah melakukan pembangunan di desanya.

Mereka tidak merasa canggung ataupun terbebani meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana serta pekerjaan suami sebagai buruh dengan penghasilan yang pas-pasan juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya, ibu Turiyah masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Saya senang Satgas TMMD kesini membangun desa saya, warga disini tambah semangat memasak untuk tentara yang bekerja di desa saya, “ungkapnya.(*)