TMMD  

Demi Warga di TMMD 106 Kodim Cilacap Lihat Apa yang Prada Purwanto Lakukan

Cilacap,- Pelaksanaan bedah rumah tidak layak huni dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap sudah dimulai. Para Satgas TMMD yang dibawahi Dansatgas Kodim 0703 Kodim Cilacap, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto yang sekaligus Dandim 0703 Cilacap melaksanakan tuygasnya dengan giat dan penuh semangat. Hal ini mereka lakukan demi kemajuan desa sasaran yang menjadi program TMMD.

Bahkan, dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Darsim di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap dikerjakan oleh Prada Purwanto dari Zipur 4/TK. Ia sebagai prajurit TNI yang ditugaskan dalam pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini sangat bangga karena dapat mengabdikan diri kepada warga selain dalam hal berperang.

“Saya sebagai prajurit TNI yang cinta akan Indonesia tentu sangat senang sekali karena mendapatkan tugas dalam pelaksanaan TMMD ini. Saya juga harus melaksanakannya dengan penuh keikhlasan serta tanggung jawab,” Kata Prada Purwanto, Kamis (3/10/19).

Ternyata, Prada Purwanto yang merupakan anggota Zipur ini sangat lihai dalam menggunakan paculnya untuk mengaduk adonan semen bahan pembuatan rumah. Bahkan tanpa mengeluh sedikitpun, ia tetap semangat dan berharap hasil yang ia kerjakan tidak sia-sia.(*)