TMMD  

Satgas TMMD dan warga Gelar Batu Seplit, Wales Siap Dijalankan

Cilacap – Pengerjaan jalan di sepanjang ruas jalan arjuna dusun kaligintung yang dilakukan oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan warga dusun kaligintung, telah siap untuk dilakukan penggilasan dengan menggunakan alat berat.

Alat berat yang sudah stand by di lokasi dan sudah siap untuk dioperasikan oleh Yoga, alat berat ini untuk memadatkan batu seplit yang sudah tertata rapih di ruas jalan. Penggilasan ini bertujuan agar material batu seplit dapat padat, sehingga bisa dilakukan pengaspalan.

“Wales tersebut sengaja sudah di stand bykan di depan ruas jalan yang diap untuk di gilas mengunakan wales alat berat ini. penyusunan batu makadam yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat ini sudah siap digilas,” kata Yoga saat kepada Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap di ruas jalan arjuna, kamis (3/10/19).

Lanjutnya, pekerjaan sebelumnya masih menunggu penyusunan batu belah seplit di atas makadam lainnya yang panjang 450meter dan lebar 2,5 meter di Jalan arjuna dusun kaligintung. Namun, saat ini pegilasan sudah siap untuk di kerjakan. (*)