TMMD  

Apel Pagi Rutin Dilakukan Satgas TMMD Sebelum Beraktifitas

Cilacap – Apel pagi dan berdoa sebelum bekerja harus dilaksanakan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jumat (4/10/2019).

Berlokasi di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Danramil Jeruklegi Kapten Inf Suwanto memimpin apel pengecekan satgas TNI dan doa sebelum bekerja. Di tempat yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, Kapten Inf Suwanto memberikan pengarahan terkait pembagian tugas kerja kepada anggotanya. Hal ini dilakukan agar sasaran pekerjaan nantinya akan tercapai dengan maksimal.

“Dalam apel ini bertujuan untuk pengecekan pasukan serta berdoa memohon keselamatan dan kelancaran dalam bekerja” kata Kapten Inf Suwanto.
Dirinya juga menambahkan bila ada anggota Satgas yang punya keperluan lain atau sakit segera menyampaikan dan jangan takut untuk meminta izin kepada Dansatgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap.

Tidak lupa ia juga menekankan untuk bekerja dengan ikhlas, semangat dan bertanggung jawab serta beri contoh sikap gotong-royong dengan warga di lokasi TMMD Desa Cilibang. (*)