TMMD  

Kompak, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Bersama Warga Bahu Membahu Di Lokasi TMMD

Cilacap – Semangat dan kekompakan warga dengan satgas TMMD 106 Kodim cilacap, terlihat dalam melaksanakn kegiatan sasaraan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Kerjasama itu dilakukan saat masyarakat bersama Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam menggelar batu krop di jalan beber desa cilibang.

“Saya bersama warga Desa cilibang, memang tidak memiliki rasa lelah dalam membantu kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam mengerjakan jalan beber yang ada di desa cilibang ini,” kata Sugito, warga desa cilibang kepada anggota Satgas TMMD saat sedang menggelar batu krop, Jumat (4/10/19).

Diakuinya, dengan adanya program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini. Semua warga masyarakat sangat terbantukan dengan adanya program kegiatan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap, sehingga program ini sangat tepat pada sasaran yang menjadi kendala dan kebutuhan warga.

“Semangat ini adalah suatu bentuk antusias warga disini dalam mendukung segala program TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim cilacap selama sebulan ini nanti kedepannya. Untuk itu, kami semua warga disini ikut turunmembantu pekerjaan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dilapangan,” pungkasnya. (*)