TMMD  

Serda Urip Ashari Dan Kopda Topik Nikmati Menu Pecel Buatan Ita.

Cilacap – Disela-sela kegiatan Koresponden Kodim Cilacap dalam melaksanakan kegiatan peliputan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap, Serda Urip Ashari dan Kopda Topik menikmati menu pecel yang disediakan perangkat desa cilibang.

Menu pecel yang disediakan Ita seorang Staf Kaur Keuangan Desa Cilibang, memang disajikan untuk Satgas TMMD Kodim Cilacap dan warga yang ikut dalam kegiatan TMMD. Bahkan Serda Urip Ashari dan Kopda Topik yang terlihat sangat menikamati menu pecel buatannya.

Menurut Serda Urip Ashari, mengatakan, menu pecel ini rasanya memang berbeda dengan menu pecel yang biasa dirinya makan. “ Rasanya memang mantap dan enak sekali, sangat beda dengan pecel yang pernah saya makan, pasti ini ada resep tersembunyi,” ucap Serda Urip Ashari kepada Ita dengan canda tawa, Jumat (4/10/19).

Lanjutnya, menu pecel yang dibuat Ita ini, memang memiliki rasa yang berbeda dari pecel lainnya. Hal inilah yang membuat dirinya ingin menambah kembali menu pecel buatan ita. “Memang perlu diberi acungan jempol menu pecel mba ita ini. Saya sampai ingin nambah lagi rasanya, tapi nanti yang lain tidak kebagian,” tuturnya sambil tertawa. (*)