TMMD  

Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Berjibaku Bersama Warga, Pasang Gapuro Love Di Wisata Krama Cenil .

Cilacap – Pembangunan dan rehab wisata pemancingan Krama Cenil beber terus dilakukan warga bersama Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Hal ini untuk menarik wisatawan baik dari luar daerah maupun daerah sendiri.

Seperti yang dilakukan warga Dusun beber desa cilibang, yang sedang memasang besi gapura yang berbentuk Love. Pemasangan gapura love ini, dilakukan bersama warga dan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Gapura Love ini sudah siap kita pasang di lokasi wisata pemancingan Krama Cenil, Gapura love ini akan mempercantik para pengunjung. Selain kta cat akan kita hiasi dengan berbagai pernak pernik yang dapat menjadi perhatian pengunjung,” terang Jumarno saat sedang mengecat gapura kepada anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Jumat (4/10/19).

Dijelaskanya, pengerjaan gapuro ini, dilakukan warga bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Sedangkan alat las merek Juki, menggunakan alat milik Jumarno, warga Jambu sari RT 01 RW 02, Desa Cilibang.

“Pengelasan gapuro ini memang menggunakan alat jumarno, bahkan anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap juga ikut mengelas gapuro ini, saya sangat kagum dengan satgas TMMD ini, bisa mengerjakan apa saja di lokasi sasaran TMMD 106 ini,” ungkapnya. (*)