TMMD  

Dukung Program TMMD, Dua Orang Warga Kaligintung angkat batu krop menggunakan kandi Dan Karung

Cilacap – Antusias dan semangat tinggi dua orang warga dusun kaligintung dalam kegiatan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam program sasaran fisik pembangunan jalan. Kedua orang tersebut Rasimin dan Mia memiliki semangat tinggi dalam kegiatan TMMD dalam membangun jalan di dusunnya.

Menurut Rasimin, warga dusun kaligintung, dirinya sangat bangga dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini. Karna dengan adanya program kegiatan TMMD yang membangun jalan dusunya yang selama ini dalam keadaan rusak.

“Untuk itu saya sangat giat membantu pak tentara dalam kegiatan membangun jalan ini, saya setiap pulang dari sawah langsung membantu kegiatan pak tentara disini,” ungkapnya pada mia saat mengangkat batu krop, jumat (4/10/19).

Dijelaskannya, kegiatan ini menciptakan suatu kerukunan dan kebersamaan antara warga. Bahkan membuat kedekatan TNI melalui satgas TMMD dengan warga masyarakat dusun kaligintung. Selain itu juga menciptakan suasana kekeluargaan dalam kegiatan TMMD.

“Tidak ada kata lelah dan lesu dalam melaksanakan kegiatan ini, kita hanya ingin membantu kegiatan pak tentara, yang terpenting saya sangat memberikan dukungan program TMMD,” ungkapnya. (*)