TMMD  

Kusno : “Pak TNI Begitu Baik dengan Warga, Kami Terharu”

Cilacap,-Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, mulai dari pra hingga hari ke 4 setelah upacara pembukaan TMMD reg 106 Tahun ANggaran 2019 di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini semakin hari semakin terlihat nyata, baik dari segi kegiatan fisik hingga kegiatan non fisik. Pasalnya hingga saat ini, warga semakin dekat dengan warga.

Begitu juga sebaliknya, wargapun makin bertambah rasa cintanya kepada TNI yang telah memberikan semangat baru serta kehidupan baru kepada warga desa Cilibang pada khususnya, karena dengan pelaksanaan program TMMD 106 ini desa yang selama ini masih sepi, kini bertambah ramai dengan program TMMD pembangunan jalan penghubung antar dusun. Terlebih lagi juga saat ini sudah ada tempat destinasi wisata pemancingan yang dari kehari bertambah ramai pengunjung untuk berwisata memancing.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Kusno (65) warga Dusun Kalirau, Sabtu (5/10/19) bahwa desanya kini tak lagi sepi.”Ini berkat jerih payah bapak-bapak TNI yang telah rela dengan ikhlas menyumbangkan tenaganya kepada warga desa kami. Tempat kami sekarang sudah banyak yang memancing di sini, sehingga sini sudah ramai. Kami sangat terharu kepada beliau, begitu besar jasa beliau terhadap desa ini,” Katanya Sabtu (5/10/19).

Lebih jauh ia merasa dirinya sebagai warga Desa Cilibang sangat terharu kepada satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang selama ini memberikan hal yang terbaik di desanya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan selalu mendoakan agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. “Kami hanya bisa berdoa dan mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI semoga mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah,” Pungkasnya.(*)