TMMD  

Sasaran Kegiatan TMMD Dalam Pemasangan Batu Krop, Hampir Selesai Di Dusun Kalirau

Cilacap – Program sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 ke tahun 2019 Kodim Cilacap di Desa Cilibang yang sudah menginjak hari ke lima, minggu (6/10/19). Kegiatan pekerjaan penataan batu krop didusun kalirau, Desa Cilibang, kecamatan jeruklegi, sudah hampir mencapai 90 % dalam pengerjaannya.

Menurut seorang warga, Ratman, ketua RT 02 01, mengungkapkan, pekerjaan penataan batu krop didusunnya sudah hampir selesai pekerjaannya di hari kelima kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Alhamdulillah, pekerjaan pemasangan batu krop bersama anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ini sudah medekati penyelesaian tinggal melakukan pekerjaan pengaspalan jalan makadm ini,” ucap Ratma kepada Rasman Danton Linmas Desa Cilibang.

Hal serupa juga dikatakan Irwan, pemuda karang taruna Desa Cilibang yang ikut dalam pekerjaan ini, mengatakan, kegiatan pekerjaan pemasangan batu krop bersama anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, memang sangat cepat dalam pekerjaannya. Pasalnya, warga sangat semangat dalam pekerjaan pemasangan batu krop, karena melihat semangat pekerjaan dari semua anggota satgas TMMD.

“Ini akan menjadikan contoh kepada kami para pemuda karang taruna di desa cilibang. Dengan melihat dari kinerja Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pemasangan batu Krop di jalan Desa Cilibang ini. Kinerja dan semangat anggota Satgas TMMD ini patut di jadikan contoh oleh semua pemuda dan pemudi warga dusun kalirau, desa cilibang,” pungkasnya. (*)