TMMD  

Pasang Pondasi Selesai, Pembangunan Masjid Al Huda Mulai Pasang Sloof

Ponorogo,- Pembangunan sasaran Masjid Al Huda pada TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo telah menyelesaikan tahap pasang pondasi. Selanjutnya peserta TMMD yang terdiri dari anggota TNI dan warga masyarakat Desa Sooko melaksanakan pemasangan begisting belon sloof.(6/10/2019)

Dipimpin oleh Peltu Anang, pembangunan Masjid Al Huda ini terhitung berjalan sangat lancar. Hal ini tak terlepas dari besarnya animo masyarakat Desa Sooko yang memeiliki keinginan segera memiliki tempat ibadah yang baik dan layak untuk digunakan kegiatan ibadah dan pendidikan keagamaan sehari-hari.

Menurut Peltu Anang, “Pembangunan Masjid Al Huda ini mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Dusun Sooko dan Kalimangu Desa Sooko. Atas dukungan yang besar tersebut, pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar.” Lebih lanjut Peltu Anang mengungkapkan bahwa, “Hari ini akan diselesaikan proses pemasangan begisting beton sloof masjid, selanjutnya akan dilaksanakan pemasangan besi beton dan diakhiri dengan pengecoran beton sloof,” pungkasnya.(Mdc0802)