TMMD  

Satgas TMMD Perkuat Komsos di Desa Kedungsalam

Malang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0818 Kab. Malang-Batu terus memperkuat komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat di Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo. Hal itu demi kelancaran program fisik maupun non fisik TMMD tahun ini.

“Semoga kami selalu bisa kolaborasi dengan TNI dalam menyukseskan TMMD hingga akhir program,” harap Kades Kedungsalam Pak Misdi saat berdialog dengan Satgas TMMD Serda Eko Safari, Jumat (11/10/19)

Dalam pertemuan di Balai Desa Kedungsalam menyampaikan bahwa giat TMMD berlangsung 30 hari. Sejak dibuka oleh Bupati Kab. Malang Drs. H. M. Sanusi. Dikatakan, seluruh proyek fisik dan non fisik telah terlaksana lancar. Ada beberapa yang masih berlanjut.

Seperti Pengecoran jalan, rehab Mushola, rumah tidak layak huni, dan Jamban,. “Semua terlaksana dengan baik. Tinggal merampungkan yang belum selesai,” ujarnya.

Menurut Serda Eko, beberapa permasalahan di lapangan sempat muncul. Tapi semua bisa cepat diatasi. Sehingga program TMMD tetap tepat sasaran. (Pendim 0818)