TMMD  

Pawas Pastikan TMMD ke 106 Berjalan Lancar

Ponorogo,- Berbagai upaya dilakukan oleh satuan Kodim 0802/Ponorogo untuk memastikan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo berjalan lancar. Salah satu bentuk upaya mendorong kelancaran TMMD ini Perwira Pengawas secara aktif mendorong kelancaran kegiatan fisik yang sedang dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Inf Supriyadi, betindak sebagai Perwira Pengawas, ia melaksanakan pengecekan di aula Koramil 0802/18 Sooko yang dijadikan gudang penyimpanan semen PC yang digunakan untuk pembangunan rabat jalan dan talud sasaran TMMD ke 106, Jum’at (11/10/2019)

“Aula Koramil 0802/18 Sooko ini digunakan oleh Satgas TMMD ke 106 sebagai gudang penyimpanan material TMMD khususnya semen PC. Mengingat pada sasaran rabat jalan dan talud pada TMMD berlokasi di wilayah yang sulit dilalui kendaraan berat, sehingga semen PC dipersiapkan di aula ini,” demikian penuturan Kapten Inf Supriyadi saat melaksanakan pengawasan distribusi material.

“Saya mengawasi dan mendorong distribusi material yang diminta pelaksana di lapangan agar pembangunan rabat dan talud jalan berjalan lancar.”

“Sedangkan pendistribusian material ke lokasi sasaran rabat dan talud jalan dilaksanakan menggunakan mobil pick up ini, dengan kendaraan kecil distribusi material dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Sambil menghitung semen PC yang akan didistribusikan ke sasaran rabat jalan TMMD ke 106 di RT 02 RW 03, Kapten Inf Supriyadi memerintahkan agar semen PC segera ini segera didistribusikan.(Mdc0802)