banner 970x250
TMMD  

Gimin Benar-Benar Ingin Masjid Al Huda Segera Rampung Dibangun

Ponorogo,- Semangat warga Dusun Kalimangu Desa Sooko dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo sudah tidak diragukan lagi. Pembangunan Masjid Al Huda salah satu sasaran TMMD ke 106 mengalami kemajuan yang luar biasa dari hari ke hari ini tak terlepas dari semangat yang ditunjukkan warga masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 106 ini.

Seperti halnya Gimin (73 tahun) warga RT 02 RW 02 Dusun Kalimangu Desa Sooko yang rajin bekerja di Masjid tempatnya beribadah sehari-hari ini. Berbekal peralatan ember, palu dan cetok, ia menyiapkan dinding yang akan diplester dengan meratakan dan menyiram air agar plesteran menempel dengan baik, Senin (14/10/2019).

“Sehari-hari saya melaksanakan ibadah di Masjid ini, sehingga saya bekerja membantu bapak-bapak TNI ini atas kesadaran saya sendiri. Selain sebagai bentuk dukungan saya pada kegiatan TMMD ke 106, kerja saya ini saya niatkan sebagai amal jariyah saya,” ungkap Gimin.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Gimin tetap bersemangat membantu pengerjaan pembangunan Masjid Al Huda agar segera selesai dan dapat digunakannya untuk ibadah lagi.(Mdc0802)