TMMD  

Saidi Tanpa Kenal Lelah Angkat Batu Belah

Ponorogo,- Dalam kondisi fisik yang mengalami kekurangan, Saidi (51 tahun) Warga RT 03 RW 01 Dusun Sombro Desa Sooko tetap bertekat membantu pembangunan rumah Mbah Plendik sasaran rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (15/10/2019).

Menurut Saidi, “Kondisi saya masih lebih beruntung dibandingkan Mbah Plendik. Walaupun kaki saya ini tidak sempurna tapi sehari-hari bersama istri masih dapat bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sedangkan Mbah Plendik yang sudah sepuh harus mencari nafkah sendiri, makanya saya benar-benar iklas membantu sasaran TMMD ke 106 ini,” ungkapnya.

Rasa simpati Saidi ini diwujudkan dengan membantu pembangunan rumah Mbah Plendik dalam setiap kesempatan. Menurutnya kesempatannya membantu pembangunan rumah Mbah Plendik ini dapat ia lakukan pada saat ia tidak kerja di ladang dan ke pasar untuk menjual hasil pertaniannya.

Tanpa kenal lelah Saidi sedikit demi sedikit mengusung batu belah menggunakan kereta dorong untuk membangun kamar mandi rumah Mbah Plendik yang dikerjakan hari ini oleh Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat Desa Sooko.(Mdc0802)