DAERAH  

Barikade Gus Dur Jawa Timur Kecewa Terhadap Jokowi

Nusantarapos,-Kekecewaan akhirnya tidak bisa ditutup-tutupi. Mengingat jerih payah kader selama ini dari perjuangan memenangkan Jokowi-Mak’ruf merasa tidak ada penghargaan, mengingat semua itu tidak sedikit peran yang disumbangkan saat pilpres lalu.

Ahmad Arizal Ketua DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur mengatakan,” BARIKADE GUS DUR Sangat kecewa bahwa KADER GUS DUR tidak diakomudir menjadi MENTERI, Pengurus Wilayah BARISAN KADER GUS DUR (BARIKADE GUSDUR) Jawa Timur, Ahmad Arizal, mengaku kecewa terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak mengakomodir Kader Gus Dur dalam komposisi Kabinet INDONESIA MAJU. Karena semua Kader Gus Dur sudah berkeringat dan berjuang untuk memenangkan pasangan 01 (Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin) pada pilpres kemarin.
Dulu minta dukungan tapi akhirnya setelah menang tidak di lirik sama sekali.
Tapi kenapa yg jelas-jelas lawan politiknya yaitu Prabowo Subianto dan Edi Prabowo dikasih posisi sebagai menteri, ini merupakan kedholiman terhadap para pendukung setia 01 yg sementara di bawah bersusah payah menghadapi kelompok-kelompok radikal yg mengacak-ngacak Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami hanya mendo’akan supaya Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin tetap kuat dan tidak mendapatkan tekanan dari siapapun.” tegasnya (Rabu, 23/10/19)