TMMD  

Ungkapkan Rasa Syukur, Warga Dusun Dalangan Potong Kambing Untuk Anggota Satgas TMMD ke106

Ponorogo,- Berbagai bentuk rasa syukur dan terima kasih dilaksanakan oleh warga Dusun Dalangan Desa Sooko atas dibangunnya jalan utama yang menjadi sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Tidak cukup hanya membantu pelaksanaan pembangunan rabat jalan saja, warga Dusun Dalangan juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dengan memotong seekor kambing untuk anggota Satgas TMMD ke 106, Rabu (23/10/2019).

Menurut Tumari Djimat (58 tahun) Kepala Dusun Dalangan Desa Sooko, rasa terima kasih kepada anggota Satgas TMMD ke 106 ini sebenarnya inisiatif dari warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan. Mereka ingin menyampaikan rasa terima kasih dengan caranya, yaitu memotong seekor kambing.

Namun karena jalan yang sedang dirabat ini tidak hanya digunakan oleh warga RT 02 RW 03 saja, maka dari RT 03 RW 03 Dusun Dalangan juga menyumbang apa saja yang dapat mendukung ungkapan rasa terima kasih ini.

Anggota Satgas TMMD ke 106 di Dusun Dalangan yang sebelumnya tidak mengetahui akan dipotongkan kambing oleh warga masyarakat merasa suprice dengan kejutan yang diberikan oleh warga masyarakat ini. Kontan saja siang ini menjadi momentum menggembirakan bagi anggota Satgas TMMD yang dapat makan masakan kambing bersama warga masyarakat Dusun Dalangan.(Mdc0802)