TMMD  

Tanpa Canggung, Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802 Gunakan Kereta Dorong

 

Ponorogo,- Sudah menjadi tugas tanggung jawabnya untuk memelihara motivasi dan semangat anggota dalam melaksanakan kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Demikian yamg dilaksanakan oleh Letda Chb Afus Suyanto yang hari ini bersemangat mendorong dan menarik kereta dorong pengangkut material rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan, Rabu (23/10/2019).

Tanpa canggung ia menyiapkan kereta dorong dibawah bibir ‘molen’ yamg telah siap menuangkan isinya. Selanjutnya ia mendorongnya menuju sasaran rabat jalan yang berjarak beberapa puluh meter. Usai menuang material, ia segera menarik kereta dorong kembali ke mesin ‘molen’ untuk diisi kembali.

Cara inilah yang diterapkan oleh Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 untuk memelihara dan meningkatkan motivasi pata anggota yang ia pimpin. Tidak sekedar memberikan instrusi, tapi Letda Chb Agus Suyanto juganmemberikan contoh kepada anggotanya.

Belasan anggota yang melaksanakan rabat beton jalan ini pun terpantau sejak awal kegiatan TMMD ke 106 memiliki semangat yang tinggi untuk menyelesaikan tugas merabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Daangan yang hingga kini telah mencapai 80%.(Mdc0802)