TMMD  

Satgas TMMD bersama Kadus Kaligintung, Rapat Evaluasi Kegiatan Sasaran RTLH

Cilacap – Memasuki hari ke 21 hari kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap yang dibuka sejak tanggal 2 Oktober 2019 kemarin, kini dilakukan evaluasi oleh satgas TMMD bersama dengan Kadus Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, di kediaman rumah Saminah Kadus Kaligintung, pada hari Selasa (22/10/2019) pukul 10.00 WIB pagi.

Dalam evaluasi kegiatan tersebut, terlihat Sertu Basuki, Sertu Budi Suwantoro dan Sertu Urip serta Kadus Kaligintung Saminah yang didampingi sang suami di teras rumah saminah, mengenai evaluasi hasil kegiatan khususnya pada sasaran RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni).

Sertu Basuki yang menyampaikan hasil kegiatan RTLH yang ada di Desa Cilibang sebanyak 20 penerima RTLH tersebut, mengungkapkan, dirinya sangat puas hasil dari hasil kegiatan sasaran RTLH yang sudah mencapai 60 persen pada pekerjaannya.

“Kita sangat senang sekali, walaupun belum maksimal, namun pekerjaan sasaran tersebut kini sudah mencapai 60 persen, kemungkinan sisanya akan tepat pada waktunya. Sehingga tidak mungkin terjadi molor waktu dengan cukup personil satgas TMMD dan juga persediaan material yang cukup,” jelas Sertu Basuki.

Dikatakan Saminah, kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap ini, memang sudah pada tahap penyempurnaan di 20 lokasi sasaran RTLH. “Kemungkinan dalam waktu dekat sudah selesai pada semua penerima RTLH, sesuai dengan waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (*)