TMMD  

Aspresiasi Pada Masyrakat dan TNI, Ketua Tim Wase Itdam Kunjungi Lokasi Kegiatan TMMD Cilacap

Cilacap – Kunjungan kerja ketua Tim Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto yang meninjau progres TMMD 106 Kodim Cilacap, Ketua Tim Wasev (Tim Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab) TMMD Reguler dari Kodam IV Diponegoro ini, meninjau lokasi giat TMMD dari titik 0.

Tampak Ketua tim wasev Itdam Kolonel Inf Prianto yang di dampingi Kasdim Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian beserta Camat Jeruklegi Rasiki, S.sos dan Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, SH. Saat meninjau lokasi kegiatan TMMD di Desa Cilibang.

Kasdim Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ini, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) tersebut, melihat secara langsung baik administrasi maupun sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Prianto ini sangat memberikan apresiasi semangat  kepada masyarakat  bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang sungguh sangat luar biasa dalam membantu kegiatan TNI di lokasi sasaran fisik TMMD ini,” ucap Kasdim saat berada dilokasi kegiatan TMMD dalam mendampingi Ketua Tim Wasev, pada hari Rabu pagi (23/10/2019).

Dalam Kesempatan itu, ketua tim wasev Kolonel Inf Prianto, mengungkapkan, pekerjaan pembangunan infrastruktur masyarakat di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melalui program TMMD 106 Kodim Cilacap, memang dalam rangka kemanunggalan TNI dalam membangun desa. (*)