Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Tim Wasev Itdam Terpukau Pesona Wisata Krama Cenil Desa Cilibang

Cilacap – Antusias masyarakat Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam menyambut kedatangan Tim wasev Itdam Kolonel Inf Prianto dari Kodam IV Diponegoro, disambut meriah dengan tepuk tangan masyarakat di lokasi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, pada hari Rabu (23/10/2019).

Terlihat dari foto, Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Prianto yang didampingi Kasdim Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian bersama dengan pasiter serta rombongan Tim wasev Itdam. Saat mengunjungi lokasi wisata krama cenil yang menjadi aset Desa Cilibang.

Kolonel Inf Prianto mengatakan, dirinya sangat terpukau saat melihat kondisi lokasi wisata krama cenil ini. Dikarenakan lokasi wisata ini, terlihat sangat sejuk dan tampak indah. Hal inilah akan menjadi daya tarik pengunjung yang besar nantinya.

“Obyek Wisata ini memang seperti memiliki daya magic tersendiri, karena tempanya nyaman dan sejuk, saya saja sampai betah untuk berada di lokasi wisata ini. Sebab tempatnya sangat bersih dan nyaman, “ ungkapnya.

Dia melanjutkan, selain lokasi wisata krama cenil, lokasi sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap ini juga sudah tampak baik, seperti pembangunan jalan dan RTLH yang sudah tampak hasil kegiatan sasaran TMMD ini. (*)