Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Ini Dia Tanggapan Letkol Inf Hartono  Mengenai Sketsa Kondisi Awal Kalibeber

Cilacap – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, hari ini, Rabu (23/10/19) didatangi Tim Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto dari Kodam IV Diponegoro. Kedatangan Tim Wasev ini mendapat sambutan dari warga dengan antusias.

Selain melihat secara langsung pengerjaan TMMD yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ini, Kolonel Inf, Prianto juga melihat kondisi awal Kali Beber melalui sketsel awal yang sudah dipersiapkan oleh pihak Kodim 0703 Cilacap.

Dengan mengangguk-angguk tanda ia merasa senang dengan hasil yang telah dicapai dalam pengerjaan TMMD oleh satgas dengan warga, karena dalam waktu yang telah ditentukan, para Satgas dan warga telah merampungkan pekerjaannya dengan baik.

“Saya sangat senang dan bangga dengan hasil kerja mereka. Melalui TMMD 106 Kodim Cilacap ini sebenarnya bertujuan untuk tetap mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat. Dilain itu, juga untuk meningkatkan ekonomi warga desa serta yang paling utama adalah untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda agar kedepannya bisa menjadi generasi muda yang berguna bagi Nusa, Bangsa, Negara dan juga Agama,”pungkasnya.(*)