TMMD  

Lettu Lek Budi A.R. Hadiri Acara Tasyakuran Keluarga Mbah Plendik

Ponorogo,- Hampir satu bulan rumah milik Mbah Plendik (70 tahun) warga Dusun Sombro Desa Sooko sasaran rehab RTLH TMMD Kodim 0802/Ponorogo dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga Dusu Sombro. Rasa syukur diungkapkan oleh Mbah Plendik dengan mengundang anak, cucu dan sanak saudara warga Dusun Sombro ini, Kamis (24/10/2019).

Tak ketinggalan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan rehab rumah Mbah Plendik juga turut diundang oleh empunya rumah. Dipimpin oleh Lettu Lek Budi A.R., beberapa anggota Satgas TMMD ini bersama sanak saudara Mbah Plendik berdoa bersama dan menikmati sajian kopi dan kue buatan Mbah Plendik.

Menurut Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 ini meniturkn bahwa, ia dan anggota lainnya tidak mengetahui rencana tasyakuran yang diselenggarakan oleh Mbah Plendik. Hal ini karena Keluarg Mbah Plendik secara spontan mengadakan acara ini.

Dalam suasana suka ria dan gembira, keluarga besar Mbah Plendik menyambut rumah baru hasil rehab RTLH TMMD ke 106 yang akan ditempati oleh Ibu dan nenek mereka ini.(Mdc0802)