TMMD  

Daun Pintu dan Jendela Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang Oleh Satgas TMMD ke 106

Ponorogo,- Daun pintu dan jendela berbahan dasar kayu jati disiapkan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo untuk sasaran rehab RTLH di Dusun Sombro Desa Sooko. Selain telah terbuat dari kayu berkualitas, daun pintu dan jendela rumah milik Mbah Plendik ini juga telah di politur dasar sehingga terlihat sangat bagus.

Dengan cermat dan teliti, Serma Sugiyanto ketua tim teknis sasaran rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802 memasang satu persatu jendela rumah yang sebelumnya tidak layak untuk dihuni oleh Mbah Plendik dan keluarganya ini, Kamis (24/10/2019).

Sesekali Serma Sugiyanto yang dibantu oleh beberapa anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Dusun Sombro mengikis pinggir daun jendela untuk menempatkan daun jendela tersebut agar terpasang tepat pada kusen yang telah terpasang.

Menggunakan bahan yang bagus dan ditangani dengan cermat dan teliti, sasaran rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo ini diharapkan memghasilkan sebuah hunian yang berkualitas bagi Mbah Plendik sekeluarga serta memiliki usia pakai yang lama.(Mdc0802)