TMMD  

Pagi-pagi, Kades Ajak Sertu Basuki Bahas Kunjungan Itdam

CILACAP – Pagi tadi, Kepala Desa (Kades) Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, mendatangi Sertu Basuki di Rumah Warga Penerima Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap.

Purnomo Edi dan Sertu Basuki duduk di bangku risban milik warga, Kamis (24/10/2019) pagi.

Keduanya ternyata berbincang soal evaluasi penyambutan Tim Wasev  Itdam IV/Diponegoro, saat kunjungi Desa Cilibang, kemarin (23/10/2019).

“Gimana kemarin, apa seluruh rencana berjalan dengan baik,” tanya Purnomo Edi.

Tapi menurut saya kemarin semua sudah bagus dalam upaya penyambutan. Dari sisi materi acara juga bagus-bagus,” ungkap Purnomo.

Sertu Basuki pun mengamini, bahwa acara Kunjungan Tim Wasev Itdan IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Prianto sangat baik.

“Setuju, Pak Kades. Menurut saya kemarin seluruh acara yang Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Pemerintah Desa dan Warga Desa Cilibang, sudah sangat baik,” jelas Sertu Basuki.

Untuk diketahui, Rabu (23/10/2019) kemarin, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang diketuai Kolonel Inf Priyanto meninjau Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Beberapa sasaran, mereka kunjungi. Dan bahkan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro juga bagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu. (**)