TMMD  

Kapten Inf Umar Juhepa Koordinasi Dengan Kadus Cilibang, Terkait Penyelesaian RTLH

Cilacap – Evaluasi progam rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang menjadi Program TMMD 106 Kodim Cilacap. Masih ada beberapa unit yang dalam pengerjaan pengecatannya belum selesai.

Koordinasi terus dilakukan oleh Kapten Infantri Umar Juhefa bersama dengan kadus Cilibang Saminah di balai Desa Cilibang. Tampak Kapten Inf Umar Juhepa yang sedang melihat data hasil pekerjaan dari handphone milik Kapten Inf Umar Juhepa, pada hari Kamis (24/10/2019).

Kapten Inf Umar Juhepa, mengatakan, masih ada beberapa rumah warga penerima RTLH yang masih dalam pengecetan rumahnya belum selesai. Namun, hal tersebut terus dilakukan dan dikerjakan oleh satgas TMMD di lokasi sasaran.

“Masih ada tiga rumah yang maih dalam pengecetan, yaitu rumah milik Satiyem, Santi Putri dan Satarja Ratam yang belum maksimal, kemunkinan dalam waktu tiga hari sudah dapat terselesaikan,” ungkap Kapten Inf Umar Juhepa.

Dijelaskan oleh Saminah Kadus Cilibang, mengatakan, memang masih ada tiga unit rumah RTLH yang masih belum selesai pengecetannya. Namun, untuk saat ini pengerjaannya masih terus dilakukan, hal ini terlihat dari semangat satgas TMMD dalam menjalankan Program TMMD 106 Kodim Cilacap agar cepat terselesaikan tepat waktu. (*)