TMMD  

Beri Motivasi, Prada Sandi Murdani Siap Sukseskan TMMD

Cilacap – Menjelang tujuh hari lagi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap akan berakhir, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Namun semangat personil satgas terus mendapatkan motifasi dari sesama rekannya. Motivasi dan semangat yang diberikan pada satgas, membuat senior-senior TNI bangga melihat kesigapan dan semangat yang terbangun dalam pelaksanaan TMMD.

Motivasi-motivasi yang diberikan oleh senior dalam menjalankan kegiatan TMMD terus di lakukan, seperti halnya yang dilakukan Serka Yatiman saat bertemu dengan Prada Sandi Murdani untuk memberikan yang terbaik dan jangan pantang menyerah karena itu bukan sifat TNI untuk menyerah.

Menurut penuturan Serka Yatiman, Mengatakan, seorang anggota TNI tidak boleh ada kata menyerah dan lemah dalam segala hal, apalagi dengan menghadapi medan apapun harus selalu siap. Karean TNI terlahir untuk melindungi dan menjaga serta mengabdi pada rakyat.

“Ayo berikan yang terbaik pada bangsa dan negara, juga untuk masyarakat Desa Cilibang, jangan lemah dan lelah untuk menjalankan tugas dan misi kita di TMMD ini. Mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan TMMD ini, “ ungkap Serka Yatiman saat bertemu yuniornya di lokasi, hari Kamis (24/10/2019).

Hal senada juga dikatakan Prada Sandi Murdani, dirinya akan selalu siap dan bersama satgas TMMD lainnya dalam menjalankan tugas TMMD 106 Kodim Cilacap hingga selesai, dan dirinya bersedia menjalankan tugas negara dan Bangsa dalam keadaan apapun. (*)