TMMD  

Antusias Anak-Anak TPQ Al Hikmah, Saat Diajarkan Kopda Taufik Membaca

Cilacap – Kedatangan Kopda Taufik Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, langsung disambut anak-anak TPQ yang sedang belajar di masjid Al Hikmah, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh anggota satgas TMMD.

Anak-anak Taman Pendidikan Alquran (TPQ) masjid Al Hikmah langsung mendekat pada personil satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap untuk meminta diajarkan cara membaca buku.

Kopda Taufik mengungkapkan, dirinya sangat senang melihat anak-anak TPQ masjid Al Hikmah yang sangat berantusias dalam membaca buku. Bahkan ada satu anak bernama Randi yang masih berusia 6 tahun ini, meminta untuk dipangku sambil diajarkan cara membaca. hal ini membuat kedekatan anak-anak TPQ Masjd Al Hikmah memang semakin erat dengan dirinya.

“Bahkan anak-anak TPQ ini, terlihat sangat senang dengan adanya kegiatan membaca di Masjid Alhikmah bersama dengan satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap di desa ini,” tuturnya, Jumat (25/10/2019).

Dikatakan juga, anak-anak TPQ masjid Al Hikmah ini, saat Personil satgast TMMD 106 Kodim Cilacap yang tiba di TPQ tersebut, mereka langsung menyerbu dan meminta untuk diajarkan membaca. bahkan ada seorang anak yang ingin membaca bukunya meminta untuk di pangkunya dengan diajarkan cara membaca. (*)